Jumat, 15 Maret 2013

Driver Modem K-Touch E329

HP Smart sekarang sudah banyak dicari orang karena selain tarif pulsanya cukup bersaing juga fasilitas modemnya yang bisa terhubung ke PC maupun maupun laptop.
Pertama kali yang dikeluarkan dari Smart adalah membudling HP Haier D1200P, saat itu saya pun langsung membelinya dan hasilnya juga tidak terlalu jelek. Beberapa lama kemudian sudah mengeluarkan banyak seri HP modem dari berbagai merek termasuk yang saya beli adalah HP K-Touch E329 yang dapat mengakses internet dengan kecepatan maksimal 3MB.
Masalah muncul ketika saya beli netbook. Bingung mau nginstall divernya karena gak ada CD-Drive. Akhirnya saya pinjem PC kemudian saya copy ke hardisk setelah itu baru saya install lewat Flashdisk dan ternyata berfungsi sama seperti nginstall pake CD Driver bawaan HPnya.
Yang membutuhkan silahkan download Di sini.

0 komentar: